Saya hobinya makan! Baru aja upgrade jadi hobi masak :)

Aaah~ lamanya ga buka-buka blog ini.. kangen masa-masa pencarian jati diri di semeter 7 kemarin. Eh sekarang udah kelar aje semester 8.

Yap, ngadepin skripsi di semester depan! aaa~

Btw, nggak ada hubungannya sama skripsi. Ini masalah hobi baru saya yang ga ada angin topan, dan banjir tiba-tiba saya jadi pengen masak-masak! Yaa naik pangkat dari yang cuma bisa masak air sama dadar telor, sekarang bisa masak sayuran walaupun bumbunya bisa dibilang ga pake bumbu 😐

Kemaren sore langsung cuss ke tempat perbelanjaan yang ternyata ngantrinya panjang banget! Emosi. Ternyata kemaren adalah hari Jumat yang katanya banyak diskonan -.-” Dan untungnya bahan-bahan yang saya butuhin ga ludes saking banyaknya orang di sana.

Sampe kost ternyata udah malem banget untuk jam makan malam. Jam 8. Ok. Nekatlah.

Siapin barang-barang tempur yang ada di kamar menuju dapur. I’m already to fight!

Semua peralatan, bahan makanan yang udah dibeli, bawa ke dapur. Sampe anak kost heran, ini mo masak apaan, banyak banget barang di meja. Hehe, saya bilangin, ini jaga-jaga soalnya kalo kurang, males balik kamar lagi πŸ™‚

Naah, prepare udah.. dan bertempurlah sekitar 1 jam, masak 3 makanan sehat a la Chef Ferlin.

Ini Teasernya:

menu sehat

Kenyang tanpa nasi

Resepnya bisa diihat di post selanjutnya. (Coming Soon)

Judul-judulnya: (searah jarum jam)

– Lemonesia Garlic Omelette

– Boiled Potato Wedges

– Garlic Green Beans

Oke kan? Sengaja dibikin sok barat, biar kece. Hihi πŸ˜‰

NB:

Komentar yang nyicipin: Enak, bisa jadi alternatif baru πŸ™‚

… dan jatah saya habis dibagi lima ._.

Cheers!

Advertisements