Farewell Video by Unyu Girl, Deasy

Saya puas banget bisa mengunggah video dari sohib unyu, Deasy, ke Youtube. Situs paling hits sedunia. Saya ga mau kalah ngehits!

Sekitar 3 minggu yang lalu, dia bikin sebuah raw video yang direkam pake gadget. Dibikin pas pertama kali saya berangkat ke Jakarta. Trus baru kemarin saya edit jadi ada backsoundnya, sama nambah beberapa kata. Saya juga nambahin foto-foto biar tambah dramatis. Eh, ya malahan saya jadi sedih sendiri dan berkaca-kaca.

Ceritanya saya yang minta dia bikin video apa gitu kek, joget-joget gangnam, kayang, poco-poco, atau apa deh terserah buat nambah koleksi. Ternyata pas saya udah di Jakarta, dia kirimin video “nasihat” yang bikin saya kaya abis ngiris bawang! Mata pedes! Kamvrets.

Pas video editannya udah saya unggah ke Youtube, saya suruh dia nonton yang kualitas HD, daaaaaaaan tadaaaaa!

Dia terharu!

Saya aja yang bikin, nangis bawang merah!

Ini link videonya yang udah kuedit:

http://www.youtube.com/watch?v=hdt03DOsp6M

Ini komennya habis nonton di youtube:

komen2komen2

Thanks for 1D yang udah nyanyiin lagu Moments dengan sangat menghayati… Jyan nggerus tenan lagune.. *emote jempol kaki*

Makasi ya tayang, peyuk cium, mmuah :*

Cheers!

Leave a Reply

